Outobiografi Renawati

 Perkenalkan nama saya Renawati,aku lahir di Sukabumi,08 Februari 2009.aku adalah anak pertama dari 3 bersaudara,dari pasangan Rusnadi dan Reni.saudara kedua aku bernama Januari Gibran akbar dan saudara ketiga aku bernama Muhammad Meilandra al bani.


Rena adalah sapaan akrabku,aku terlahir dari keluarga sederhana.ayahku seorang petani dan pedagang sedangkan ibuku adalah ibu rumah tangga(irt).sejak kecil kedua orangtuaku selalu menasehatiku agar rajin beribadah,bersekolah,mengaji,bersikap jujur dan baik terhadap sesama
Ketika umurku 4 tahun aku mulai bersekolah di TK BINA BAKTI selama 1 tahun kemudian aku pindah sekolah ke TK HUNAFAselama 1 tahun.ketika umurku 7tahun aku bersekolah di MI ALBAROKAH,Sekolah ny tidak terlalu jauh dari rumah aku,aku juga nyaman bersekolah di MI ALBAROKAH.setelah aku lulus dari sekolah Dasar Aku melanjutkan sekolah Menengah pertama aku di SMPN 2CIRACAP.di sekolah menengah pertama aku rasanya takut banget karena takut g punya temen Tapi berjalan y waktu aku mempunyai teman yang baik Walaupun tidak banyak tapi aku bersyukur bangett.aku mempunyai banyak hobi,hobi aku menulis,membaca,memasak,volly,bermain,menonton.
For my self,makasi udh bertahan sejauh ini walaupun setiap perjalanan yang aku tempuh tidak Se indah yang aku bayangkan waktu kecil tapi aku Bersyukur.Teruntuk kedua orang tuaku Makasih banget udh ada di setiap langkah yang aku Jalani dan sangat bersyukur juga bangga tentunya bisa lahir dari keluarga sederhana ini walaupun sederhana tapi bermakna.

Komentar

Postingan Populer